Selasa, 28 Februari 2012

Bisnis Online Gratis-Mengembangkan Konten Blog Bisnis Internet Anda

Bisnis Online Gratis-Mengembangkan Konten Blog Bisnis Internet Anda - Buat beberapa konten untuk blog Anda. Konten blog dapat terdiri dari teks, file audio, file video atau feed dari situs lain. Google Blogger memungkinkan Anda untuk dengan mudah menambahkan berita dan blog feed kanan di blog gratis Anda.



Ada sejumlah situs yang menawarkan konten gratis untuk blog Anda, tapi hati-hati. Anda benar-benar ingin konten blog asli yang tidak diduplikasi di tempat lain yang terkait dengan kata kunci yang ditargetkan.

Label konten Anda dalam posting blog Anda. Buat label dari kata kunci yang ditargetkan pada Langkah 2 dan kemudian menerapkannya pada setiap posting blog.

Panjang setiap posting blog individu cukup banyak terserah Anda. Terlalu lama dan pembaca Anda mungkin akan kehilangan minat. Terlalu pendek dan Anda mungkin tidak akan memiliki cukup kata kunci Anda di tempat untuk menarik mesin pencari. Cara yang baik untuk menangani panjang posting blog adalah dengan membiarkannya bervariasi sehingga Anda memiliki beberapa pendek dan beberapa potongan lagi.

Jangan lupa bahwa Anda dapat menggunakan video di blog Anda. Anda dapat menanamkan kode dari YouTube untuk menampilkan video yang paling tersedia di sana tepat di blog gratis Anda, atau Anda dapat membuat video Anda sendiri untuk menempatkan di blog Anda. Kemungkinan untuk konten blog cukup banyak habisnya, terus konten blog Anda terfokus, bersih dan to the point. Isi blog lebih Anda membuat orang lain mungkin ingin link ke (berfungsi sebagai linkbait) yang lebih baik.

Sertakan link antara konten blog Anda menggunakan kata kunci yang berlaku untuk pos itu target link.
Artikel yg berhubungan :
1. Memulai Bisnis Online-Membuat Blog Gratis utk Bisnis Internet Anda..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar