Jumat, 13 April 2012

Iklan Baris:Menghindari Penipuan Iklan Lowongan Kerja di Iklan Baris

Iklan Baris:Menghindari Penipuan Iklan Lowongan Kerja di Iklan Baris - Mengingat perekonomian yang mengerikan hari ini dan pasar kerja sama buruk, banyak orang mulai beralih ke jalan alternatif saat mencari pekerjaan. Yang sedang berkata, craigslist telah menjadi sumber daya yang mungkin berharga bagi mereka yang mencari pekerjaan. Aku berkata "berpotensi" karena pasti ada cukup banyak daftar pekerjaan palsu dapat ditemukan di craigslist (atau situs diklasifikasikan dalam hal ini). Adalah harapan saya bahwa pada saat Anda menyelesaikan artikel ini, Anda akan tahu apa yang harus diperhatikan ketika berburu pekerjaan di  situs iklan baris online.
Ketika pekerjaan berburu di situs iklan baris gratis, penting untuk menggunakan akal sehat. Jika posisi tampaknya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, hampir pasti. Sebagai contoh, sebuah "perusahaan" menawarkan $ 67 per jam untuk "iklan tempat" hanya terdengar konyol. Gunakan pertimbangan Anda dan bersedia untuk melewati hal-hal yang hanya terdengar terlalu bagus. Ini mungkin tergoda untuk menindaklanjuti jenis iklan tetapi Anda akan menghemat waktu satu ton dan kejengkelan hanya dengan menghindari mereka.

Perusahaan yang sah yang menawarkan kesempatan kerja yang sah akan mencakup, tepat di daftar, semua informasi kontak Anda inginkan. Bagaimanapun, ini hanya masuk akal. Sebuah perusahaan yang membutuhkan karyawan akan memudahkan untuk menghubungi mereka tentang posisi diposting. Di sisi lain, banyak daftar penipuan akan mencakup sangat sedikit, jika ada, informasi kontak. Alasan untuk ini biasanya cukup sederhana. Jika "palsu 'daftar pekerjaan adalah segala sesuatu bahkan mendekati ilegal," perseroan "posting itu pasti tidak ingin membuat mudah bagi penegak hukum untuk menghubungi mereka.

Selain keluar flat daftar penipuan, Anda juga dapat menemukan jenis lain dari "daftar pekerjaan" ketika berburu pekerjaan di situs iklan baris online. Jenis "lowongan pekerjaan" akan hampir selalu meminta Anda untuk mengunjungi situs web yang tampak teduh dan memberikan beberapa jumlah informasi pribadi bahwa "perusahaan" kemudian akan digunakan untuk pasar kepada Anda. Beberapa bahkan akan meminta Anda menyelesaikan tawaran kredit laporan online. "Peluang" seperti ini harus diabaikan.

Ketika semua dikatakan dan dilakukan, sedikit akal sehat berjalan jauh ketika kerja online berburu. Jika Anda menemukan diri Anda berkata "Saya butuh pekerjaan", gunakan sedikit akal sehat dan melihat ke internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar