Selasa, 28 Februari 2012

Memulai Bisnis Online-Membuat Blog Gratis utk Bisnis Internet Anda..

Memulai Bisnis Online-Membuat Blog Gratis utk Bisnis Internet Anda - Sejumlah situs blog gratis yang tersedia di mana Anda dapat membuat blog gratis dapat Anda gunakan untuk memulai bisnis online. Kedua terbesar situs blog gratis Wordpress dan Blogger.


Anda akan mendapatkan masukan dari berbagai sumber tentang yang situs blog gratis yang terbaik untuk membuat blog gratis Anda. Dari sudut pandang mesin pencari optimasi, Wordpress sangat dianggap. Namun, ketika datang ke kesederhanaan, tidak mendapatkan jauh lebih mudah daripada Blogger Google menurut saya. Memilih dan memodifikasi tata letak blog Anda di Google gratis Blogger adalah soal memilih dan menyeret dan menjatuhkan elemen di sekitar halaman. Dan, karena langkah selanjutnya untuk memulai bisnis bisnis online melibatkan membuka dan membuat sebuah account Google AdSense, blog gratis dari Google Blogger bisa menjadi pilihan yang sangat baik untuk memulai sebuah bisnis online gratis sebagai hal tersebut terintegrasi sangat baik dengan AdSense.

Ketika Anda membuat blog gratis Anda Anda akan memerlukan judul dan kemungkinan akan memiliki pilihan untuk menciptakan URL yang akan digunakan untuk mengakses blog gratis Anda. Gunakan temuan Anda dari Langkah 2 - Kata kunci Search Engine untuk membuat judul dan URL yang akan berbaur dengan kata kunci yang dipilih.

Sementara banyak akan memberitahu Anda bahwa ketika Anda memulai bisnis online Anda akan lebih baik dengan situs web untuk lalu lintas dari blog gratis, situs web yang datang dengan biaya hosting dan pemeliharaan jauh lebih dari sebuah blog gratis. Cara termudah untuk memulai bisnis online pasti dengan blog gratis dari situs blog gratis. Saat Anda tumbuh dan pengetahuan Anda meningkat, Anda bisa mempertimbangkan alternatif lain.

Artikel yg berhubungan :

  1. Cara memulai bisnis online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar