Kamis, 01 September 2016

Antasida: Beberapa Hal Yang Harus Anda Ketahui

Apakah Anda pernah merasakan luka bakar asam menyakitkan di perut Anda setelah Anda memiliki terlalu banyak makanan pedas atau makanan asam? Ini masalah umum dan menyebabkan Anda untuk pergi benar-benar gila karena rasa sakit yang mengganggu yang duduk di perut Anda. Sebelum mengambil antasid, ada hal-hal yang harus Anda ketahui.
produk antasida mengandung unsur yang bereaksi bersama-sama untuk menyediakan Anda dengan lega. Unsur-unsur ini adalah Aluminium, Kalsium Karbonat, Magnesium dan Sodium bikarbonat.
Aluminium memberikan bantuan cepat untuk perut karena menyerap keasaman atau perut Anda. Aluminium adalah anti-bakteri dan membantu tubuh untuk memurnikan jus di lambung yang menyebabkan rasa sakit Anda. Meskipun elemen membantu tubuh untuk menetralkan asam, juga menyimpan konsumen dari merasa lapar karena slow release-nya. Hal ini dapat dilihat sebagai efek buruk tapi perut Anda perlu menenangkan diri dari noda itu baru saja mengalami.
Kalsium Karbonat memungkinkan tubuh untuk dibebaskan dengan cepat dari bahan kimia yang bereaksi di perut Anda. substansi dinetralkan asam dan mencegah tubuh Anda dari refluks gas kembali. Ini cenderung menyebabkan batu ginjal karena aktivitas menyerap bahwa hal itu. Ini akhirnya menjadi "batu".
Magnesium tidak melakukan sebanyak menyerap sebagai karbonat. Sebaliknya memungkinkan bantuan stabil bagi tubuh. The beberapa efek elemen memiliki bisa menyebabkan tekanan darah tinggi meskipun magnesium dikenal untuk menurunkan tekanan darah. Tidak hanya elemen menetralkan asam tapi itu juga menemukan cara untuk melepaskannya dalam beberapa cara.
Sodium bikarbonat, juga dikenal sebagai baking soda, adalah zat yang terkenal untuk mengatur kadar pH dalam sistem Anda. Hal ini diketahui bahwa ketika baking soda dicampur dengan cairan itu akan bereaksi dengan meningkatkan ukuran dan gas. Ini adalah bagaimana perut Anda lega ketika Anda mengambil antasid.
Hal ini penting untuk menetralkan asam di lambung Anda segera karena ada kemungkinan kem ungkinan perut Anda mengembangkan ulkus dari iritasi konstan dan reaksi dalam sistem Anda. Antasida tersedia di uang tunai dan membawa grosir serta salah satu produk individu yang dikenal untuk membantu membakar perut.
Ingatlah untuk memahami apa sistem Anda katakan sebagai terlalu banyak ketidaktahuan ke arah itu bisa meninggalkan Anda dengan banyak kondisi tidak terdeteksi Anda mungkin sudah terlalu terbiasa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar